Kapolres Batubara Bagikan Paket Bingkisan Natal kepada Personel dan Wartawan

Kapolres Batubara Bagikan Paket Bingkisan Natal kepada Personel dan Wartawan
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, secara simbolis memberikan paket bingkisan Natal kepada wartawan, di Mako Polres Batubara. (Foto:Humas Polres Batubara/Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.idKapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis membagikan paket bingkisan Natal kepada jajaran Personel dan Wartawan yang beragama Kristen. Secara simbolis, bingkisan diserahkan usai apel pagi di Mapolres Batubara, Sumatra Utara, Senin (27/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terimah kasih kepada seluruh personel yang telah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Batubara tetap aman dan kondusif disaat perayaan Natal.

“Terwujudnya situasi ini, merupakan kerja keras kita semua dalam menjalankan tugas serta dedikasi kepada masyarakat, sehingga saudara kita yang merayakan dapat melaksanakannya dengan hidmat dan penuh kasih,” katanya.

Selain itu, peran media yang selama ini terus memberikan informasi baik kepada masyarakat patut diapresiasi.

“Kita berharap pemberian paket bingkisan ini dapat membantu para personel dan wartawan yang selama ini terus bersinergi dengan kegiatan Polres Batubara. Jangan dilihat dari isinya, ini merupakan bentuk perhatian kita kepada rekan-rekan,” ujarnya.

Sementara salah seorang wartawan, M Nainggolan merasa bangga melihat sosok AKBP Ikhwan Lubis yang telah memberikan perhatian kepada personel dan wartawan, khususnya yang bertugas di Mapolres Batubara.

“Kita bangga melihat sosok AKBP Ikhwan Lubis yang memberikan perhatian kepada personel dan wartawan. Semoga bingkisan yang dibagikan dapat bermanfaat,” tuturnya.

Baca Juga:  Kasus Kapal Tenggelam di Perairan Malaysia : 8 Tersangka, 4 DPO

Related posts