Kapolres Batubara Beri Hadiah ke PHL Ajak Warga Vaksin

Kapolres Batubara Beri Hadiah ke PHL Ajak Warga Vaksin
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan reward kepada PHL yang berhasil mengajak masyarakat ikut vaksin (Foto : Purnomo/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id I Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Batubara untuk mencapai target 80%, Herd Immunity masyarakat Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, untuk pencapaian target seluruh lapisan elemen masyarakat harus membantu pemerintah. Polres Batubara, melibatkan personil serta PHL untuk mengajak dan membawa masyarakat ikut vaksin di Pos vaksin Polres Batubara secara humanis.

“Sampai hari ini kita hidup berdampingan dengan virus corono, karena diharapkan masyarakat harus divaksin,”kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, pada apel pagi sekaligus berikan reward kepada PHL dilingkungan Polres Batubara, Selasa (14/12/2021)

Ia mengatakan, saat ini secara dor tudor mengatak Vaksin disetiap Kecamatan, desa sampai ke dusun. Upaya ini dilakukan bersama Pemkab Batubara, TNI-Polri di Kabupaten Batubara

“Pemberian reward kepada PHL merupakan motivasi agar lebih giat untuk membantu dan partisipasi mengajak masyarakat ikut vaksin,”ungakapnya.

Kapolres juga menyampaikan, akan memberikan hadiah kepada personil, ASN Polres Batubara dan PHL yang membawa masyarakat untuk vaksin di Pos vaksin Polres Batubara.

“Saya berikan hadiah kepada seluruh Personil di lapangan, apabila dalam 1 hari bisa membawa minimal 12 orang,”janji Kapolres.

Dalam apel itu, 5 orang pekerja harian lepas (PHL) yang berhasil membawa 15 orang warga sampai terbanyak 25 orang ikut vaksin.

“Ini pantas kita berikan apresiasi penghargaan, karena telah membantu tugas- tugas yang kita lakukan sekarang dalam gelar vaksinasi,”ujar Kapolres.

Menurutnya, sampai saat ini masyarakat Kabupaten Batubara yang telah melaksanakan vaksin sudah mencapai 75% sesuai target dan ini di akhir Desember 2021, Kabupaten Batubara 80 %.

Baca Juga:  Maya Indriasari Sambangi Kediaman Guru PAUD

Related posts