Kapolres  Batubara Cek Vaksinasi Anak di Desa Sumber Padi

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama Wakapolres Rudi Chandra SH MM saat melihat langsung pemberian vaksinasi terhadap anak 6-11 tahun.(foto.Dok Humas Polres Batubara)

BATUBARA l Bisanews.id | Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batubara sama -sama mencegah tertularnya Virus Omicron.

“Saya mengajak masyarakat terus gunakan masker, ikuti Protokol Kesehatan dan hindari tempat keramaian dan semoga semua ini dapat bermanfaat untuk orang banyak,”kata Kapolres saat pelaksanaan vaksinasi di UPTD  SD Negeri 19 di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Senin (14/2/22).

Dijelaskan, Polres Batubara tetap perketat langkah-langkah penanganan Covid-19, dan tidak akan pernah kendor sedikit pun dalam penanggulangan.

Bahkan pelaksanaan Vaksinasi 1, 2 dan Booster masih tetap dilalukan, Forkopimda TNI – POLRI, guna antisipasi penyebaran varian baru Omicron yang sampai sekarang masih meluas.

Dalam pengecekan dalam Gerakan vaksinasi anak tahap ke-2 di UPTD  SD Negeri 19 di Desa Sumber Padi,
Kapolres di dampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM, Kasi Humas Iptu Fahmi SH.

“Ini terus kita laksanakan untuk kebaikan masyarakat terutama dalam menghalau penyebaran virus varian baru Omicron yang sudah merambah ke daerah kita.

Untuk masyarakat kita lakukan di Mako Polres Batubara, seluruh Klinik yang ada di Kabupaten dan sekolah-sekolah,”terangnya.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH kepada Bisanews.id mengatakan, jajaran Polres terus melakukan himbauan terhadap masyarakat. Agar tetap waspada terhadap virus varian baru.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  LVRI Sumut Audiensi ke Ketua DPRDSU

Related posts