Kapolsek Medan Baru Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH saat menyampaikan himbauan ke masyarakat.(foto.Ayu)

MEDAN | Bisanews.id | Sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi bagi tubuh bagi masyarakat, di gelar Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Kamis (17/2/22) saat vaksinasi massal di gedung Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto No.30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Sumatra Utara.

Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, tujuannya untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari infeksi virus Covid-19 yang mewabah serta mempercepat pemutusan mata rantai penyebarannya.

Untuk itu pengunjung dan masyarakat diharap ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi untuk menekan angka penularan Covid-19.

“Partisipasi kita dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menghimbau para guru maupun masyarakat untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, mengelola stres dengan baik, serta beristirahat yang cukup.

“Kita harus tetap menjaga daya tahan tubuh, juga menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta hindari bepergian ke luar rumah apabila tidak penting atau berkumpul dengan orang banyak,”pesan Kapolsek.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Jaga Kebugaran, Direksi PUD Pasar dan Staf Gelar Gowes

Related posts