Kapolsek Medan Tuntungan Silaturahmi dengan Awak Media

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simajuntak didampingi Kanit Reskrim Ipda Elia Karokaro berbincang dengan awak media. (Foto : ayu / Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Mengawali tahun 2022, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simajuntak didampingi Kanit Reskrim Ipda Elia Karokaro silaturahmi dengan sejumlah awak media, di ruang kerjanya, Jumat (7/1/2022).

Dalam kesempatan itu Christin mengajak awak media, khususnya mitra di Polsek Medan Tuntungan, untuk mengawali tahun 2022 dengan kegiatan yang positif.

Kapolsek mengajak awak media untuk membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program-program yang dilaksanakan jajarannya.

Menurutnya, kedepan Polsek Medan Tuntungan akan berupaya melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta menciptakan kondisi yang kondusif.

“Kedepan kita berupaya untuk meminimalisir tindak kasus curanmor, penggunaan narkoba, pencurian kabel, dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan”, kata Christin.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung penuh keakraban. Beberapa awak media juga menyampaikan ucapan selamat kepada Christin atas kenaikan pangkatnya dari Ipda menjadi Iptu.

“Selamat juga lah buk atas kenaikan pangkatnya,” ujar Ali Sinuhaji diamini awak media lainnya.

Baca Juga:  Potensi Pelabuhan Teluk Nibung Tingkatkan Retribusi

Related posts