Ka rutan Kelas 1 Medan Gagalkan Penyelundupan HP Oleh Pengunjung

Ka rutan Kelas 1 Medan Gagalkan Penyelundupan HP Oleh Pengunjung
Petugas Rutan Kelas 1 Medan bersama salah se-orang pengunjung yang tertangkap coba selundupkan hp. (Poto : avit/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id I Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus menghimbau, semua pengunjung termasuk petugas, untuk tidak mencoba menyelundukkan benda terlarang ke dalam Rutan.

Hal tersebut terkait dengan penggagalan upaya penyeludupan yang kembali dilakukan oleh pengunjung dengan modus di sembunyikan di dalam bungkus nasi, Senin (03/01/2022).

Modus seperti sudah sering dilakukan oleh pengunjung, namun tidak mengurangi kewaspadaan petugas dalam melakukan pemeriksaan.

Sebagai sanksi bagi pengunjung yang melakukan upaya penyeludupan kepada warga binaan, maka dilarang untuk melakukan penitipan barang selama 2 bulan.

Kepala Satuan Pengamanan Rutan yang turut menyaksikan diabauan kepala Rutan tersebut, juga berharap seluruh pengunjung dapat mendukung komitmen zero halinar di Rutan dengan tidak memasukkan benda terlarang.

“Kita sudah berusaha keras di tahun 2021, di tahun 2022 ini kita optimis 100 persen bebas halinar,” pungkas Kepala Rutan Theo Adrianus.

Baca Juga:  Angin Kencang Hantam Rumah Warga di Batu Bara

Related posts