Keluarga Nasution Vaksin 1000 Orang

Keluarga Nasution Vaksin 1000 Orang
Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri vaksinasi dilaksanakan IKANAS bersama BKM Masjid Nurul Islam Jalan Karya Medan. (BISANEWS.ID/IST).

BISANEWS.ID I MEDAN I Sebanyak 1000 orang mengikuti vaksinasi yang digelar Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) di Masjid Nurul Islam Jalan Karya Karang Berombak Kec. Medan Barat, Sabtu (20/11/2021).

Vaksinasi dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi mendaftar 1000 orang.

Ketua IKANAS Kota Medan Sahlan Jukri Nasution juga menyatakan kebahagiaannya karena vaksinasi diiikuti antusias masyarakat.

“Alhamdulillah Pak, antusias masyarakat di luar dugaan kami. Kami apresiasi masyarakat secara sukarela ikut vaksin,” kata Sahlan di hadapan Wagub Sumut dan Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution.

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih kepada IKANAS Medan ikut menyukseskan program pemerintah. “Kami berterima kasih kepada IKANAS dan BKM Masjid Nurul Islam ikut bekerja sama menyukseskan vaksinasi,” Ijeck.

Wagub juga menaruh harapan karena penyebaran Covid-19 dapat teratasi karena jumlah kasusnya terus berkurang. Meski sudah berkurang bukan berarti virusnya selesai, virusnya masih ada. “Alhamdulillah ini semua karena masyarakat kita sudah sadar manfaat vaksin,” ujarnya.

Vaksinasi adalah ikhtiar bersama agar aktivitas sehari-hari bisa kembali normal dan ekonomi dapat bangkit kembali. “Karena tanpa masyarakat ikut serta kami pemerintah tidak bisa apa-apa. Kalau dulu ada vaksinnya yang divaksin tidak ada, sekarang vaksinnya kekurangan karena semua orang minta,” ujar Wagub.

Ijeck berharap vaksinasi kedua dapat dilakukan dan IKANAS bisa menjadi contoh kelompok masyarakat lainnya dalam upaya membantu program pemerintah menekan kasus Covid-19.

Baca Juga:  Kapoldasu Minta Rutan Kelas 1 Medan Secepatnya Laksanakan Vaksin Tahap II

Related posts