Ketua Pewarta Jenguk Penasihat Pewarta Sakit

Chairum Lubis SH dan pengurus saat menyambangi penasehat Pewarta yang sakit dengan memberikan bantuan. (Poto : ayu)

MEDAN I Bisanews.id | Penasihat Pewarta Polrestabes Medan, Wiku Sapta yang juga penanggung jawab Harian Metro24 mengalami sakit di kediamannya Komplek Johor Indah Permai (JIP), Blok X No. 27 Medan.

Ketua Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Zak Ahmad dan Ilham, langsung menjenguk Wiku Sapta, Kamis (17/2/22).

Amatan Bisanews.id, kunjungan Ketua dan pengurus Pewarta itu, juga memberikan bantuan santunan, beras kepada Wiku Sapta sebagai bentuk solidaritas dan rasa simpati serta peduli terhadap pengurus yang sedang sakit.

Wiku Sapta menyampaikan, ia hanya sakit demam dan meriang saja.
“Saat ini lagi masa pemulihan,”jawabnya.

Disela-sela menerima bantuan, Wiku Sapta mengucapkan terima kasih kepada Chairum Lubis dan pengurus.

“Semoga Pewarta tetap solid dan maju terus,”ucapnya.

Chairum Lubis menyampaikan, kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.

“Hari ini ada Penasihat Pewarta yang sakit, kita jenguk sekaligus memberikan santunan dan beras. Wadah Pewarta ini selalu peduli dengan sesama profesi,”ujarnya.

Chairum, kegiatan yang dilakukan Pewarta tidak terlepas dari bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi dan Wakapolda Brigjen Pol H Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Arahan Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Pimpin Anev Pengamanan Unjuk Rasa

Related posts