Ketum FBI Apresiasi Program Bobby Nasution Dalam Pembenahan Pasar

Ketum FBI Apresiasi Program Bobby Nasution Dalam Pembenahan Pasar
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang saat bersama Dirut PUD Pasar, Suwarno. (Foto : dok/Ayu/Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id Dewan Pengurus Pusat Forum Batak Intelektual (FBI), mengapresiasi program kerja Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam menata kota dan pembenahan pasar tradisional.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang didampinggi Sekretaris Umum, Sandro Manurung beserta sejumlah pengurus saat audensi dengan Direktur Utama PUD Pasar, Suwarno, di Medan, Rabu (15/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Leo berharap agar persoalan disejumlah pasar dapat diselesaikan, salah satunya mengenai masalah kebersihan. Bagaimana pasar selalu dalam kondisi bersih sehingga membuat orang nyaman datang ke pasar.

“Pak Suwarno sangat viral, karena sosoknya sebagai tukang kukur kelapa, dipercaya menjadi Dirut PUD Pasar. Saya dulu di Medan, tapi sekarang saya hijrah ke Jakarta. Saya berharap kedepannya, ditangan Pak Suwarno kondisi pasar dapat bersih. Bukan hanya kebersihan, parkir juga salah satu permasalahan umum di pasar,” ucap Leo.

Sementara, Direktur Utama PUD Pasar, Suwarno menerima seluruh masukan dan akan mencatat sebagai agenda kerja kedepan.

“Untuk kebersihan pasar, memang menjadi program utama sesuai arahan pak wali kota. Untuk mengawasi itu, Kami setiap hari melakukan sidak kepasar,” katanya.

Terkait program kerja, ia mengaku sudah menyelesaikan pembayaran THR bagi non-muslim dan 50 % THR muslim yang tertunda.

“Saat ini program utama yang sudah kami lakukan adalah menuntaskan masalah THR yang tertunda. Kami berikan THR karyawan nasrani lebih awal agar bisa merayakan suka cita Natal,” pungkasnya.

Baca Juga:  UAS : Bagaimana Kalian Mau Membangun Sumut Kalau Sakau

Related posts