Malam Natal, Dirut PUD Pasar Medan Pantau Sejumlah Posko

Malam Natal, Dirut PUD Pasar Medan Pantau Sejumlah Posko
Dirut PUD Pasar Medan Suwarno foto bersama usai memantau pasar. (Foto : Dok. PUD Pasar Medan / Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Malam perayaan Natal Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Jumat (24/12/2021) sekira pukul 22.15 WIB, melakukan pemantauan posko pada tiga titik pasar di Kota Medan.

Posko pertama yang ditinjau yakni Pasar Petisah Tahap I. Dirut didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kacab II Budi F Putra, dan Kepala Pasar Petisah Tahap I Ardi.

Usai Pasar Petisah, Suwarno lanjut meninjau posko Pusat Pasar. Di lokasi ini dia disambut Kabag Perawatan, Kebersihan, dan Penertiban Salman Teguh. Setelah memantau situasi di pasar tersebut, Suwarno dan rombongan kemudian bergerak ke pasar selanjutnya.

Suwarno mengungkapkan peninjauan ini dalam rangka malam perayaan Natal. Kepada para petugas di posko, Dirut meminta agar meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan terhadap situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar lingkungan pasar.

Dia juga mengingatkan para petugas agar jangan kendor dalam melakukam sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Bagi rekan-rekan yang bertugas di posko selama Natal dan Tahun Baru, tetap jaga kesehatan. Gunakan pendekatan persuasif kepada para pengunjung pasar saat mensosialisasikan disiplin prokes,” pungkasnya. (ayu)

Teks Poto :
Dirut PUD Pasar Medan Suwarno foto bersama usai memantau pasar. (Foto : Dok. PUD Pasar Medan / Bisanews.id).

Baca Juga:  Timsus Jatanras Polrestabes Medan Tembak Pelaku Begal Sadis

Related posts