Masyarakat Desak Polres Batu Bara Razia Kendaraan Berknalpot Blong

Masyarakat Desak Polres Batu Bara Razia Kendaraan Berknalpot Blong
Foto : Sepeda motor berknalpot blong.(Bisanews.id/Istimewah).

BISANEWS.ID | BATU BARA | Masyarakat Batu Bara merasa sangat resah dengan banyaknya berkeliaran sepeda motor berknalpot blong yang menimbulkan kebisingan. Kendaraan tersebut sering berkeliaran di jalan lintas, jalan protokol, maupun jalan-jalan desa.

Seperti penuturan salah seorang tokoh masyarakat yang juga wartawan senior di Batu Bara, H Marlan.MS, kepada wartawan, Jumat (26/11/2021), di Lima Puluh.

Marlan berharap agar Satlantas Polres Batu Bara segera menertibkan motor-motor yang menggunakan knalpot blong tersebut.

“Kami atas nama masyarakat meminta kepada Satlantas Polres Batu Bara agar segera menertibkan motor-motor yang memakai knalpot blong, karena sangat meresahkan masyarakat Batu Bara secara luas”, pinta Marlan.

Hal Senada juga disampaikan salah seorang pengusaha warung di bilangan Kelurahan Lima Puluh Kota yang dikenal dengan sebutan OK Tris. Dia malah menduga ada kesan pembiaran dari oknum-oknum instansi terkait. Soalnya kondisi tersebut sudah berlangsung sejak lama.

“Kami resahlah. Banyak orang duduk dan minum di warung, knalpot digeber-geber sehingga menimbulkan suara bising. Puncak kebisingan biasanya pada jam-jam anak sekolah mau masuk dan pulang”, kata Tris bernada kesal.

Dia mendesak pihak-pihak terkait untuk melakukan razia terhadap kendaraan berknalpot blong. “Maunya dirazialah, biar kita nyaman dan gak bising lagi” pintanya.

(Masyarakat Desak Polres Batu Bara Razia Kendaraan Berknalpot Blong)

Baca Juga:  Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-17 2021, PPLP Sumut Kampiun

Related posts