Meriahkan Harbolnas, Adira Gelar Konvoi dan Unjuk Keunggulan 

Meriahkan Harbolnas, Adira Gelar Konvoi dan Unjuk Keunggulan
Head of Branch SSD Medan 3 Titi Kuning, Muslihudin sesaat sebelum pelepasan peserta konvoi di halaman Kantor Adira Finance Jalan Ringroad, menuju Istana Maimon dan diakhiri di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (12/12/2021). (Foto : Bhakti / Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id Memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2021 lalu, Adira Finance menggelar konvoi sepeda motor keliling kota Medan guna mensosialisasikan aplikasi adiraku, Minggu (12/12/2021).

Rombongan Tim Area Sumatera 1 yang terdiri dari para abang ojek online dan pebetor tersebut diberangkatkan dari halaman Kantor Adira Finance Jalan Ringroad menuju Istana Maimun hingga berakhir di Lapangan Merdeka Medan.

Head of SSD Sumatera 1 Adira Finance, Agus Hartanto mengatakan program Harbolnas menjadi salah satu bagian dari kemeriahan Adira Finance Salebration, yaitu program payung perayaan HUT ke-31 Adira Finance pada 13 November 2021 lalu.

Sales Manager UMCY Sumbagut Ahmad Rizal Parinduri. (Foto : Bhakti / Bisanews)

Dalam kegiatan itu Adira memberikan beragam bonus untuk pelanggan yang melakukan transaksi terkait berbagai kebutuhan produk otomotif dan non-otomotif, melalui aplikasi adiraku selama periode 12-20 Desember 2021.

Selama seminggu pelanggan yang melakukan pembayaran tepat waktu atau mengajukan pembiayaan/kredit baru melalui adiraku berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 2 juta Adirapoin. Selain itu tersedia juga kesempatan meraih undian berhadiah sepeda motor dan logam mulia.

“Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira terus berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh ekosistem perusahaan. Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira dalam memberikan beragam program promo yang menguntungkan pelanggan,” ujar Agus Hartanto.

Sementara itu, Head of Branch SSD Medan 3 Titi Kuning, Muslihudin mengucapkan terima kasih atas dukungan Head of Branch SSD Medan 1 Ring Road Muhammad Gazali, Sales Manager UMCY Sumbagut Ahmad Rizal Parinduri dan seluruh tim Adira Finance yang telah menyukseskan acara tersebut.

Dia mengatakan konvoi bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang inovasi terbaru adiraku 2.0, sebagai aplikasi mobile unggulan yang menjadi wajah digital Adira Finance yang diluncurkan bertepatan dengan HUT ke-31 Adira Finance.

Baca Juga:  KIGIF Sumut Santuni Anggota yang Trouble

Adiraku dirancang untuk memberikan kemudahan layanan Adira Finance secara digital kepada pelanggan melalui handphone, baik android maupun IOS.

“adiraku 2.0 menjadi penting untuk pelanggan karena mereka dapat dengan mudah mengakses seluruh layanan yang kami sediakan di kantor cabang. Melalui handphone semua layanan dapat diakses dengan mudah, cepat, dan nyaman dilakukan di mana pun,” jelas Muslihudin.

Pengembangan adiraku 2.0 dilakukan seiring komitmen Adira Finance dalam melakukan transformasi digital agar senantiasa merangkul perkembangan teknologi saat memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan.

Selain itu menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.

Beberapa fitur unggulan yang ada pada Adiraku 2.0 adalah pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital.

Dalam proses ini mereka akan disediakan informasi penghitungan estimasi perkiraan pencairan dana, termasuk simulasi perhitungan angsurannya.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan dapat memilih langsung dari katalog momobil.id dan momotor.id yang tersedia di dalam aplikasi. Pengajuan kredit kendaraan pun dapat diajukan langsung lewat adiraku, tanpa perlu datang ke kantor cabang,” tuturnya.

Masyarakat umum juga dapat berbelanja hand phone, beli peralatan elektronik seperti mesin cuci, atau perabotan rumah tangga secara kredit. Produk itu tersaji pada katalog dari berbagai toko e-commerce yang terhubung secara online.

Bagi masyarakat yang lebih suka belanja di toko juga dapat membeli berbagai perabotan rumah tangga dengan mengajukan kreditnya lewat adiraku.

“Jadi semua dengan mudah dilakukan di dalam aplikasi adiraku. Mengunduh aplikasi ini juga tidak sulit bisa langsung diunduh melalui play store”, terang Muslihudin.

ADIRAPOIN

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bonus poin dari belanja barang tertentu dengan upload struk belanjanya. Bonus poin ini bisa terus didapat meskipun kontrak sudah lunas.

Baca Juga:  Pemprov Sumut Kembangkan Wisata Tangkahan dan Bukit Lawang

Selain itu pelanggan berkesempatan mendapatkan tambahan adirapoin setiap hari dengan memainkan game di adiraku.

Adirapoin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan potongan angsuran atau voucher menarik, seperti pulsa, token listrik, hingga belanja barang kebutuhan sehari-hari.

Related posts