Meriahkan HPN, Pewarta Salurkan Sembako Bantuan

Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH, didampingi pengurus saat memberikan sembako pada wartawan dan kaum duafa. (Foto : Ayu/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan melaksanakan bakti sosial (baksos). Acara berlangsung di Sekretariat Pewarta, Jalan Medan Area Selatan Medan, Jumat (11/2/2022) pagi.

Polres Labuhanbatu Rehabilitasi 5 Pecandu Narkoba ke BRSKPN Insyaf Pamardi Putra

Pada kegiatan sosial bertajuk Jumat Barokah itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH membagikan sembako berupa beras dan gula kepada sejumlah jurnalis, baik yang bertugas di Kota Medan maupun di luar kota.

Baca Juga:  Maksimalkan Fungsi E-Parking Pasar Marelan, Suwarno Minta Petugas Parkir Lakukan Hal Ini
Selain itu sembako juga dibagikan kepada kaum duafa yang berada di sekitar Jalan Medan Area Selatan dan istri almarhum wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

“Kegiatan sosial Jumat Barokah ini tak lain dalam rangka memeriahkan HPN dan juga telah menjadi agenda rutin Pewarta,” kata Chairum kepada Bisanews.id.

Baca Juga:  SMA UISU Berhasil Pertahankan Akreditasi A
Chairum yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut menyampaikan, bantuan sembako ini berasal dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Pol Dr. Firdaus SIK SH MH dan pengusaha properti Guntur Sahputra.

Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valnetino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Related posts