Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Tetap Antusias Ikuti Vaksinasi di Polres Batubara

Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Tetap Antusias Ikuti Vaksinasi di Polres Batubara
Salah seorang warga dengan menggunakan jas hujan, melaksanakan vaksinasi di Mapolres Batu Bara. (Foto : Mhd Dian Safei/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id Meski hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, namun tidak menurunkan antusias warga untuk melaksanakan vaksinasi di Mapolres Batu Bara.

“Begini upaya kami dari warga untuk dapat mensukseskan vaksinasi. Biar sedikit hujan-hujan-nan, asal covid ini cepat hilang,” kata Mardiono saat vaksinasi di Mapolres Batu Bara, Jumat (17/12/2021).

Mardiono mengapresiasi pelayanan yang diberikan jajaran Polres Batu Bara kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Kita tadi dijeput dari rumah, dikasi makan lagi, diantar pulang lagi. Begitu baik pelayanan yang diberikan Polres Batu Bara. Kita lihat, meski pun hujan, warga tetap semangat untuk melaksanakan vaksinasi,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Sebelumnya ratusan warga Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, antusias mengikuti vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2 yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara. Untuk menarik minat masyarakat, Polres Batu Bara menyediakan makanan dan minuman serta fasilitas antar-jemput bagi masyarakat yang tidak memiliki akses transportasi.

“Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, kita yakin target akan tercapai. Saat ini secara keseluruhan kita sudah 72 % dan target kita hingga akhir tahun ini 80 %. Selain di Polres Batu Bara, kita juga membuka gerai vaksinasi di 17 titik wilayah Kabupaten Batu Bara,” ujar Kapolres Batu Bara.

Baca Juga:  Kadin Batubara Galang Donasi Internal Bantu Korban Kebakaran di Batubara

Related posts