OK Faizal Bersama Kadin Batu Bara Salurkan Sembako di Sei Balai

Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh bersama pengurus saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai. (Photo : Mhd Dian Safei/Bisanews.id)

BISANEWS.ID I BATU BARA I Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021).

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melalui Koordinator Kadin Berbagi Burhan Saleh mengatakan bantuan sembako diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19, khususnya kaum duafa, yatim piatu, penggali kubur, bilal mayit, dan guru mengaji.

“Jadi bantuan beras ini untuk meringankan beban masyarakat, khususnya kaum duafa, yatim piatu, penggali kubur, bilal mayit, dan guru mengaji. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Burhan menjelaskan mengenai tugas dan fungsi Kadin. Salah satunya adalah membangkitkan perekonomian masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selain itu Kadin Batu Bara turut membuka donasi untuk para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini berasal dari para donatur yang mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat. Bagi para dermawan yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya melalui Kadin Batu Bara, kita siap menyalurkannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Suka Ramai Anwar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat di wilayahnya.

“Kita berterima kasih kepada Kadin Batu Bara yang mau berbagi bantuan kepada warga di Desa Suka Ramai. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah. Semoga Ketua Kadin Batu Bara, OK Faizal bersama pengurus dan para dermawan diberi kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Siap-siap! Tahun Depan Pelajar Hingga Penjaga Sekolah akan Di-tes Urine

Related posts