Pangdam I/BB Resmikan Aula Pantai Timur Korem 022/PT

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin,SIP,MM menandatangani prasasti peresmian Aula Pantai Timur KOREM 022/PT. (Foto : Dok-Pendam I/BB/Bisanews.id).

SIMALUNGUN I Bisanews.id I Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM meresmikan Aula Pantai Timur di Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Nagori Siantar State, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (13/1/2022).

Acara peresmian berlangsung sederhana ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam I/BB.

Dalam arahannya, Pangdam berharap dengan selesainya perehaban Aula Pantai Timur dapat dirawat dan dijaga serta bisa lebih meningkatkan etos kerja para prajurit Korem 022/PT seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

“Saya sampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada Korem 022/PT dan jajarannya atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan, serta pengabdian tulus yang telah diberikan sehingga terbangun aula ini,” ujar Mayjen TNI Hassanudin.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, dihadiri Danrem 022/PT, para PJU Kodam I/BB, Dandim 0207/Sml, Wali Kota Pematangsiantar, Sekdakab Simalungun, Kapolresta Pematangsiantar, Direktur PT Meranti Land, dan Direktur PT Indorasa Prima.

Baca Juga:  Dirut PUD Pasar Medan Perketat Disiplin Prokes¬†

Related posts