PDIP Air Putih Gelar Festival Foot Ball Womens

PDIP Air Putih Gelar Festival Foot Ball Womens
Ketua PDIP Air Putih, Suhendri diabadikan bersama para Juara Festival Foot Ball Womens. (Foto: Ambarita/Bisanews.id).

BATUBARA | Bisanews.id | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kec. Air Putih menggelar Festival Foot Ball Womens (Sepakbola Putri) Series III Tahun 2022, Minggu (13/2/2022), di Lapangan Sepakbola Dusun 7, Desa Tanah Tinggi, Kec. Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumut.

Polda Sumut Bongkar 2 Kuburan Penghuni Kerangkeng Milik Bupati Langkat

Ketua PAC PDIP Air Putih Suhendri didampingi Wakil Ketua Bambang Irawan mengatakan event yang diikuti 8 kesebelasan itu bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan potensi olahraga masyarakat, khususnya di kalangan remaja, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Baca Juga:  Abi Nubli Qisthy Pemenang Lagu Tema PON 2024
“Kegiatan ini atas arahan dan persetujuan Ketua DPC PDIP Batu Bara, Ir. Zahir MAP, yang juga Bupati Batu Bara, tentunya sangat mendukung sepenuhnya dalam membangkitkan semangat masyarakat berperan aktif untuk meningkatkan prestasi menuju masyarakat sehat, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”, kata Suhendri yang akrab disapa Lombek.

Baca Juga:  Wali Kota Medan Perkenalkan Sneakers Bergambar Warenhuis
Bagi para juara I, II, dan III, lanjutnya, panitia akan memberikan hadiah berupa tropi, medali, serta uang pembinaan. Sedangkan untuk Juara Harapan I sampai V akan mendapatkan piala.