Pemkab Batu Bara Salurkan Bantuan Sound System untuk Kelompok Pengajian

Pemkab Batu Bara Salurkan Bantuan Sound System untuk Kelompok Pengajian
Kabag Kesra Pemkab Batu Bara Adenan Haris menyerahkan bantuan sound system kepada perwakilan majelis taklim, Kamis (30/12/2021). (Foto: Zulfauzan / Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.id Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Pemkab Batu Bara, Adenan Haris memberikan bantuan 160 unit pengeras suara kepada kelompok perwiritan, majelis taklim, dan remaja masjid se-Kabupaten Batu Bara. Penyerahan berlangsung di Kantor Kesra Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (30/12/2021).

Adenan mengatakan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP kepada kelompok pengajian yang ada di Kabupaten Batu Bara. “Walaupun jumlahnya belum mencukupi untuk seluruh kelompok pengajian, namun Pemkab Batu Bara tetap terus melakukan yang terbaik untuk kemaslahatan umat beragama di Batu Bara”, kata Adenan.

Tidak hanya bantuan, lanjutnya, Pemkab Batu Bara juga terus melakukan pentingnya pentingnya pembentukan mental umat beragama. “Kita berharap bantuan ini dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat”, ujarnya.

Kata Adenan, sound system tersebut boleh saja digunakan untuk keperluan masyarakat selain kelompok pengajian. Misalnya untuk pelatihan-pelatihan keagamaan, dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat.

Salah seorang pengurus Remaja Masjid Bangun Sari yang menerima bantuan, Kosasi Affandi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah memberikan bantuan sound system kepada kelompok pengajiannya.

Menurutnya, sound system sangat berguna untuk membantu mengisi kegiatan-kegiatan pengajian dan pembelajaran agama. “Bantuan ini sangat bermanfaat, dan kita akan merawat dan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk keperluan masyarakat,” kata Kosasi.

Baca Juga:  Edwar Thahir SSos dan Dra Hj Ayu Kesuma Ningtyas Jadi Komisioner KPID Sumut

Related posts