Pemkab Labura Gelar Doa da Dzikir Malam Pergantian Tahun

Pemkab Labura Gelar Doa da Dzikir Malam Pergantian Tahun
Pelaksanaan Doa dan Dzikir malam pergantian tahun Pemkab Labura (Kontributor. Bisanews.id/F.Sinaga)

LABURA I Bisanews.id I Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengajak seluruh masyarakat mengisi malam pergantian akhir tahun dengan bermuhasabah diri dirumah. Sebab dengan muhasabah, diharap bisa mengevaluasi satu tahun ke belakang.

“Mari kita lewati malam pergantian tahun ini dengan muhasabah diri, memikirkan apa yang sudah kita lakukan setahun ke belakang dan apa yang akan kita lakukan satu tahun ke depan,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus pada acara dzikir akbar dan doa bersama, Jum’at (31/12/21) malam di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Pemkab Labura Gelar Doa da Dzikir Malam Pergantian Tahun

Muhasabah diidentikkan dengan menilai diri sendiri, mengevaluasi, atau introspeksi diri mengacu pada ajaran agama sebagai dasar penilaian, bukan berdasarkan keinginan diri sendiri.
“Muhasabah adalah salah satu cara untuk memperbaiki hati kita untuk bekerja membangun daerah Kabupaten Labura lebih baik,”tutup Bupati.
Acara bernuansa pakaian putih tersebut, berjalan khidmat.

Hadi juga Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Ketua Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran Kepala OPD, Camat dan Tuan guru se Kabupaten Labura, dan tausiah agama idisi Ketua MUI Ustad H. Syahrial Nasution SPdi.

Baca Juga:  Walikota Medan Janjikan Penghargaan Untuk Polisi Jika Bertindak Tegas Pada Penjahat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.