Pemko Medan Juarai Turnamen Sepak Bola 

Pemko Medan Juarai Turnamen Sepak Bola
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyerahkan penghargaan kepada Juara Tim Pemko Medan. (Foto : Dok Kominfo/Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Pemerintah Kota (Pemko) Medan menjadi juara dalam Pertandingan Persahabatan Sepak Bola antar pemerintah kabupaten/kota se-Sumatra Utara (Sumut), setelah mengalahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, dengan skor 4-1, di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, Sabtu (11/12/2021).

Pertandingan yang diprakarsai oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dilaksanakan selama dua hari, mulai 11-12 November 2021 dan diikuti oleh 6 kabupaten/kota, yakni ; Pemko Medan, Pemkab Deliserdang, Pemkab Serdang Bedagai, Pemko Binjai, Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Tapanuli Tengah.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution berharap, pada masa mendatang pertandingan persahabatan sepak bola tersebut dapat dilaksanakan kembali.

“Alhamdulillah, semua pertandingan berlangsung sukses dan semakin mempererat silaturahmi. Insya Allah kedepan akan digelar lebih baik lagi. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim, seluruh kepala daerah yang telah meluangkan waktunya,” katanya.

Usai pertandingan, Bobby menjamu seluruh peserta dan kepala daerah ke Kantor Wali Kota Medan. Sebagaimana biasanya, setiap hari Sabtu (malam), turut digelar event Beranda Kreatif Medan, di halaman Kantor Wali Kota Medan dengan pertunjukan seni tradisi dan modern serta menyediakan berbagai kuliner khas Medan dan produk-produk UMKM.

Sebagai penutup, Bobby Nasution menyerahkan tropi kepada Tim Pemko Medan yang menjadi Juara dan Tim Pemkab Deliserdang sebagai runner up. Tak hanya itu, Bobby juga memberikan cendera mata kepada wali kota/bupati yang mengikuti pertandingan persahabatan.

Melihat kesuksesan event tersebut, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya akan membuat event serupa.

“Sergai nanti akan buat event seperti ini, kita akan undang kabupaten/kota untuk main di Sergai,” ujarnya.

Baca Juga:  Ombusman Sumut Tangani 317 Laporan Tahun 2021

Related posts