Ketua DPR, Ketua Umum PDIP dan Menhan Bertemu, 2024 Gerindra dan PDIP Berkoalisi?

Ketua DPR Puan Maharani, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri juga ketua pengarah BPIP dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto) Terlihat akrab dalam postingan Twitter @puanmaharani seperti dilansir Jum'at (Foto: Bisanews.id/Net)

BISANEWS.ID | JAKARTA | Ketua DPR, Puan Maharani mengunggah sebuah foto kebersamaanya dengan Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Foto itu diunggah oleh Puan di akun instagram pribadinya @puanmaharaniri, pada Kamis (18/11/2021).

Puan menyampaikan pertemuan tersebut berlangsung pada hari Rabu (17/11/2021) kemarin siang, di Istana Negara, Jakarta. Momen ini terjadi jelang pelantikan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

“Saya berbincang dengan Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri dan juga menteri pertahanan @prabowo, di sela-sela waktu menunggu pelantikan Panglima TNI,” kata Puan dalam deskripi foto di unggahannya seperti dilansir dari Inews.com

Kendati demikian, Ketua DPP PDI-Perjuangan itu tak mengungkap lebih jauh soal isi pembahasan dalam pertemuannya bersama Megawati dan Prabowo Subianto. Di akhir penjelasan fotonya, Puan hanya memberikan ucapan selamat kepada Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Sekali lagi selamat bagi Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah resmi menjadi Panglima TNI, semoga dapat menjalankan tugas sebaik mungkin,” ujar dia.

Seperti diketahui, banyak survei yang memprediksi Prabowo akan maju kembali menjadi Capres 2024. Selain Prabowo, nama Puan juga digadang-gadang meramaikan Pilpres 2024.

Bahkan, tak sedikit pula opini liar menggelinding terkait Pemilihan Presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024 mendatang bakal diramaikan oleh koalisi Gerindra dan PDIP. (Net)

Editor: Abdul Muis

Admin: Fadhli

 

Baca Juga:  Erick Thohir : Generasi Muda Harus Produktif, Tidak Konsumtif

Related posts