Pewarta Bersama PT SJ dan Royal Brewhouse Bagi 100 Paket Sembako

Sambut Tahun Baru Imlek, Pewarta, PT Salim Jaya dan Royal Brewhouse Bagi 100 Paket Sembako. (Poto :ayu/bisanews.id)

Medan I Bisanews.id I Peduli dengan warga Tionghoa kurang mampu di sekitaran Medan Area Selatan, Pewarta Polrestabes Medan
PT. Salim Jaya dan PT. Royal Brewhouse bagikan 100 paket sembako, Sabtu (29/1/22) di Kantor Sekretariat Pewarta.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Untuk warga kurang mampu keturunan Tionghoa.

“100 paket sembako ini kita bagikan kepada warga kurang mampu keturunan Tionghoa, dengan harapan bantuan bisa bermanfaat bagi warga kurang mampu keturunan Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek,”ujarnya.

Chairum, bakti sosial ini merupakan agenda rutin Polrestabes Medan saat menjelang hari besar keagamaan. “Hari ini khusus untuk warga keturunan Tionghoa,”terangnya.

Menurut Chairum, kegiatan tidak terlepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Waka Poldasu Brigjen Pol H Dr.Dadang Hartanto SH SIK MSi. Juga Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Amatan wartawan dilokasi, terlihat masyarakat Tionghoa ramai dan sabarnya menunggu pembagian dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.
Pemberian paket langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan pengurus serta Rahman mewakili PT. Royal Brewhouse dan Jimmy mewakili PT. Salim Jaya.

Baca Juga:  Bupati Batu Bara ke Jakarta Bahas Cabai Merah

Related posts

Program Desa Binaan Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Bantuan Sembako