Potensi Pelabuhan Teluk Nibung Tingkatkan Retribusi

Waris Thalib (BISANEWS.ID/IST)

BISANEWS.ID TANJUNG BALAISinegritas seluruh stakeholder penting bagi pengembangan potensi dan optimalisasi fungsi pelabuhan Internasional Teluk Nibung.

Jika melihat kunjungan masyarakat dan viral di media sosial, pelabuhan Teluk Nibung sudah menjadi ikon kebanggaan Kota Tanjungbalai dan diharapkan semua unsur bisa mendukung agar pengembangan pela buhan Teluk Nibung bisa berjalan secara optimal.

Plt.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib menegaskan harapan itu saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) lanjutan dihadiri DPRD Tanjungbalai,PT.Pelindo Cabang TBA,Syahbandar Tanjungbalai,Kantor Kesehatan pelabuhan dan instansi terkait di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota,Kamis (18/11/2021).

Menurut Waris berharap potensi Pelabuhan Teluk Nibung dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Banyak potensi didapat jika kita bersama- sama saling mendukung mewujudkannya salah satunya dari potensi retribusi.

Jika penanganan pengembangan berhasil, berdampak baik pada sektor- sektor lainnya menjadi peluang ekonomi karena kegiatan ekspor impor serta hal lainnya tentu berdampak bagi peningkatan ekonomi di Kota Tanjungbalai,tegas Waris.

Waris berharap kontribusi pemikiran untuk kota ini.Pelabuhan Teluk Nibung akan menambah perekonomian .”Kerjasama antara Pemerintah Kota dan Pelindo dapat terus diperaharui kembali diawal Januari 2022 unnuk masa 2022-2026″, sebut Waris.

Rakor dihadiri Plt.Sekdakot Nurmalini Marpaung ,Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kepala Dinas Perizinan,Lingkungan Hidup ,Perindustrian dan perdagangan ,Per hubungan,Kominfo,Bappeda, Camat Teluk Nibung.

Penulis : Fadly

Editor : Abdul Muis

Baca Juga:  Pengkot Kodrat Medan Siap Latihan Bersama Atlet Tarung Derajat se-Sumut

Related posts