PSMS Medan Siap Lawan Dewa United BEKASI

PSMS Medan Siap Lawan Dewa United BEKASI
Salah Serang pemain PSMS Medan berlatih jelang laga melawan Dewa United. (Foto : Tribun/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id I PSMS Medan akan bertemu dengan tim Dewa United dalam pertandingan ketiga babak 8 besar Kompetisi Liga 2 musim 2021. Pertandingan akan dilaksanakan Kamis (23/12/21) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pukul 21.00 WIB.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Martapura Dewa United.”Yang pasti besok laga menentukan buat PSMS bisa melangkah ke selanjutnya atau tidak,” kata Ansyari Lubis dalam konfrensi pers, Kamis (23/12/21).

Dikatakan, waktu pemulihan bagi para pemain sangat singkat. Namun, dengan dua kali latihan sebelum pertandingan besok, anak sudah siap.”Saya rasa pemain sudah sangat siap untuk bertanding melawan Dewa United,”ujar Ansyari Lubis.

Sementara, Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim, ia dan rekan-rekannya di PSMS Medan sudah siap untuk pertandingan melawan Martapura Dewa United.

“Persiapan kita untuk melawan mereka memiliki waktu yang mepet. Insya Allah kita sudah siap untuk menghadapi Dewa United,”katanya.

Ia mengaku semua pemain optimis dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

“Saya pribadi sudah tanamkan dalam diri, apapun hasilnya saya serahkan kepada Allah SWT. Yang penting kami semua pemain tetap berusaha memenangkan pertandingan serta bekerja keras untuk pertandingan ketiga di babak 8 besar Liga 2, 2021 inj,”terangnya.

Dewa United mencatat hasil sempurna dengan dua kali kemenangan dan menempati peringkat pertama klasmen Grup Y. Sementara, PSMS menempati peringkat keempat atau terakhir di grup yang sama.

Baca Juga:  Di Desa Pematang Panjang, Penerima BLT Harus Bayar PBB

Related posts