Resmikan Mushola, Ketua PP Sumut : Semua Kader Harus Sholat di Sini

Ketua PP Sumut Resmikan Mushola
Tampak Musholla Al-Ikhlas yang diresmikan Ketua MPW Sumut, Kodrat Shah. (Foto : Pewarta / Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut, Kodrat Shah didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmaddian Shah SH melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti Mushola Al-Ikhlas di Kantor PAC Pemuda Pancasila Jalan Emas, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, Senin (3/1/2022) pukul 16:30 WIB.

Kedatangan orang no 1 Pemuda Pancasila se-Sumatera Utara ini disambut langsung Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan bersama anggota, baik Koti dari MPW Sumut maupun Koti MPC Kota Medan, serta para Srikandi Pemuda Pancasila.

Dalam kata sambutannya Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan mengatakan mushola Al-Ikhlas ini berdiri murni dari perjuangan para anggota PAC PP Medan Area.

“Mushola ini kami perjuangkan tanpa ada selembar proposal,” kata Joko yang disambut tepuk tangan serentak dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah maupun Ketua DPC Kota Medan Rahmaddian Shah SH serta seluruh anggota yang hadir dalam peresmian dan penandatangan prasasti Mushola Al-Ikhlas.

Sementara Ketua MPC Kota Medan, Rahmaddian Shah SH mengaku bangga dengan PAC PP Medan Area. Dia berharap Joko dan kawan-kawan Pemuda Pancasila Medan Area dapat menjaga mushola tersebut.

“Karena Pemuda Pancasila dari haram jaddah menjadi sajaddah, bukan sebaliknya. Dan Pemuda Pancasila Medan Area ini merupakan PAC terbaik.” kata Rahmaddian Shah.

Sedangkan Ketua MPW Sumut, Kodrat Shah berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan Pemuda Pancasila Medan Area.

“Hari ini kita meresmikan mushola, ini bagus, ini kegiatan harus diisi, jangan kosong, semua kader harus sholat di sini. Semua ini kita lakukan untuk merobah apa yang dikatakan orang. Dan saat ini Pemuda Pancasila sudah bagus,” kata Kodrat serius.

Baca Juga:  Deklarasi Sekber : Prabowo Capres, Jokowi Cawapres 2024

Menurut Kodrat, Pemuda Pancasila Medan Area sudah melakukan perubahan terus menerus. “Inilah Pemuda Pancasila dan teruslah berbuat baik. PP adalah satu-satu ormas yang membantu masyarakat, apalagi di masa Covid, tiap Jumat melakukan kebaikan. Hari ini cukup lah kita berbuat baik saja untuk masyarakat. Seperti apa yang dibuat bung Joko hari ini, akan dapat balasan. Bung Joko akan menjadi lebih besar, Pancasila,” ucapnya.

Setelah memberikan kata sambutan Kodrat Shah dan Rahmaddian Shah melakukan pemotongan nasi tumpeng, dan memberikannya kepada Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan.
(Ketua PP Sumut Resmikan Mushola)

Related posts