Safari Subuh Keliling, Wakapolda Sumut: Keimanan Point Penting Meningkatkan Keamanan

Safari Subuh Keliling, Wakapolda Sumut: Keimanan Point Penting Meningkatkan Keamanan
Safari Subuh Keliling, Wakapolda Sumut: Keimanan Point Penting Meningkatkan Keamanan. (Trubrata News Sumut)

MEDAN | Bisanews.id | Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari S.H.,M.H., kembali melaksanakan Safari Subuh Jumat Berkah. Kali ini Wakapolda bersama Majelis Taklim Marsja Ar-Raudah safari subuh di Mesjid Al-Hasanah Jl. Teratai No. 17 karang Sari Kecamatan Medan Polonia. Jumat, 09 Juni 2023 pukul. 04.30 WIB.

Dilansir dari Trubrata News Sumut, ikut hadir bersama Wakapolda dalam kegiatan Jum’at berkah yakni Direktur Binmas Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Auditor Madya TK III Itwasda Polda Sumut ,Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, Kapolsek Medan Baru, Ketua Majelis Ar-Raudah Burhanuddin S.E, penceramah Ustadz Rusli Al Anshori S.HI,S.Pdi, pengurus BKM dan perwakilan personil direktorat Binmas Polda Sumut serta jamaah Mesjid Al-Hasanah.

Dalam sambutannya Wakapoldasu mengatakan bahwa amanah yang diberikan kepada Polri yaitu menjaga dan memelihara keamanan masyarakat, kedatangan polri ke mesjid yang dirahmati oleh Allah SWT ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan seluruh hadirin (jamaah) dan mengajak seluruh elemen terutama jamaah yang hadir dan para ulama agar keamanan itu bisa tercipta dan terjaga dengan baik maka kita semua harus sama sama peduli bersama umat dan ulama untuk bersatu guna terciptanya keamanan bagi masyarakat.

“Point terpenting, Polri adalah sebagai alat untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat,” utup Jenderal berpangkat Bintang satu di pundaknya ini.

Di akhir acara Wakapoldasu secara simbolis menyerahkan berupa paket sembako kepada pengurus mesjid Al-Hasanah dan para jemaahnya.

Baca Juga:  BPK Memeriksa Efektivitas PAD Mendorong Kemandirian Fiskal di Batubara
Writer: ayEditor: Ayub