Sambut Nataru, Pewarta Bagi Bingkisan dan Parsel

Sambut Nataru, Pewarta Bagi Bingkisan dan Parsel
Ketua Pewarta Poltabes Medan, Chairum Lubis saat menyerahkan bingkisan dan parsel pada Arnold Sianturi jelang Nataru di kantor Pewarta Medan. (Foto : Dok/Pewarta/Bisanews.iid)

MEDAN I Bisanews.id Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, membagikan bingkisan dan parsel kepada sejumlah anggota Pewarta yang beragama Nasrani.

“Beberapa hari lagi umat Nasrani akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Dalam menyambut perayaan Natal, tentu berbagai persiapan telah disiapkan dirumah masing-masing, seperti Pohon Cemara Natal dan sebagainya. Untuk itulah sebagai bentuk rasa kebersamaan kita membagikan bingkisan dan parsel,” kata Chairum Lubis, di Medan, Kamis (23/12/2021).

Ia mengatakan, bingkisan yang diberikan merupakan bentuk ucapan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, Ini juga merupakan bentuk kepedulian Pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani.

“Selain bingkisan dan parsel, kita juga memberikan sembako. Ini kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari besar keagamaan,” ujarnya.

Chairum menuturkan, kegiatan tersebut terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto. Selain itu, arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

“Semoga pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani senang menerima bingkisan, parsel, dan sembako ini. Inilah bentuk cinta kasih Pewarta kepada pengurus dan anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.

Salah seorang wartawan, Arnold Sianturi, mengapresiasi atas perhatian penuh yang diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis. Sebab, tidak hanya untuk wartawan kalangan muslim, tetapi Chairum juga memberikan perhatian begitu besar terhadap wartawan Nasrani. Selama itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis juga selalu memberikan bantuan pada etnis Tionghoa maupun lainnya.

Baca Juga:  Musa Rajekshah Tinjau Kondisi Orang Utan Bukit Lawang

“Semoga Pewarta Polrestabes Medan kedepan semakin jaya dan mendapat simpati di hati masyarakat,” tuturnya.

Dalam itu, Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua Forkom Warkop Poldasu Jhon Manik yang juga penasihat Pewarta Polrestabes Medan dan Ketua Jurnalis Muda Polda Sumut, Gibson Simanjuntak.

Related posts