Satu Hati dan ReBorn Baksos & Sosialisasi Eco Enzime

Satu Hati dan ReBorn Baksos & Sosialisasi Eco Enzime
Para pengurus Komunitas SATU HATI berkolaborasi dengan Komunitas ReBorn pose bersama dengan anak-anak panti asuhan Elim Sejahtera Medan. (Foto : ayu/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id I Komunitas Satu Hati dan Komunitas ReBorn menggelar bakti sosial (Baksos) dan sialisasi manfaat Eco Enzime. Sosial ini sejak 23-27 Desember 2021, meliput 12 Panti Asuhan khusus Nasrani di Medan, Sumatra Utara.

Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King, Selasa (28/12/21) menjelaskan, dua komunitas yang konser dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.
Bakti sosial dan sosialisasi Eco Enzyme, juga mengadakan program Jumat Barokah dengan membagikan makanan ke masjid-masjid.

“Tahun 2021 ini, kita Komunitas (Satu Hati Peduli) berkolaborasi dengan Komunitas ReBorn melakukan bakti sosial dan sosialisasi eco enzime di 12 Panti Asuhan yang ada di Kota Medan. Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak penghuni panti asuhan,”ujar Sartjipto King.

Untuk baksos memberikan beras, makanan siap saji, cairan eco enzyme dan parcel kepada jemaat Gereja HKBP Maranatha Helvetia.
Pria yang akrab disapa Aking ini pun mengatakan, kegiatan serupa juga dilakukan di Panti Asuhan khusus muslim.

“Setiap tahun kita mengadakan bakti sosial di panti-panti asuhan baik muslim atau nasrani,”jelas Aking.
Senada disampaikan Penasehat ReBorn, Susilo yang mengaku baksos selalu dilaksanakan bersama sama Komunitas Satu Hati yang menunjukkan bahwa ReBorn akan kembali pada tujuan semula bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“ReBorn akan terus bergerak, dalam bidang sosial ke masyarakatan, dan kita tidak vakum selama ini bergerak terus,” kata Susilo.
Adapun Panti asuhan dikunjungi Komunitas Satu Hati dan Komunitas ReBorn.

Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia, Panti Asuhan Ceria, Panti Asuhan Aleysia Cemerlang Indonesia, Panti Asuhan Mulia Kasih Devanshah, Panti Asuhan Karya Betzy, Panti Asuhan Kasih Murni Teguh.

Kemudian, Panti Asuhan Solaya, Panti Asuhan Suara Nurani, Panti Asuhan Elim Sejahtera, Panti Asuhan Yayasan Advent Peduli, Panti Asuhan Yayasan Tuna Netra Indonesia dan Panti Asuhan Elim Anugrah.(ayReBorn pose bersama dengan anak-anak panti asuhan Elim Sejahtera Medan.

Baca Juga:  Komplotan Perampok yang Nyamar Jadi Polisi Akhirnya ditangkap Polisi

Related posts