Sebut Sirkuit Mandalika Keren, Pembalap Ducati : Terima Kasih Mr President

Pembalap Ducati Sebut Sirkuit Mandalika Keren
Michael Ruben Rinaldi, pembalap Ducati asal Italia. (BISANEWS.ID/Dok.dtc)

BISANEWS.ID | JAKARTA | Pembalap Ducati asal Italia Michael Ruben Rinaldi memuji Sirkuit Mandalika dan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Terima kasih Mr President dan Mr (Erick) Thohir untuk sirkuit yang keren, terima kasih, sampai jumpa,” kata Rinaldi dalam unggahan video di akun Instagram Menteri BUMN Erick Thohir yang terlihat Sabtu (20/11/2021).

Erick mengatakan seluruh pembalap kagum dengan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), tempat digelarnya balap motor World Superbike Championship (WSBK) 2021.

“Rangkaian gelaran World Superbike Mandalika dimulai hari ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Seluruh pembalap kagum dengan indahnya sirkuit. Pembalap Ducati asal Italia @michaelrinaldi21 bahkan menyampaikan langsung apresiasinya kepada Presiden Jokowi,” tulis Erick Thohir. ,”Who’s excited?” sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga mengunggah kebersamaan dengan salah seorang pembalap WSBK, Scott Redding. Dia bicara soal tato di tubuh Scott Redding.

Zulkieflimansyah menyampaikan hal itu lewat akun Instagramnya, @zulkieflimansyah, Jumat (19/11/2021). Zulkieflimansyah membagikan foto bersama Scott Redding, rider asal Britania Raya.

Scoot Redding tampak melepas bagian atas baju balapnya. Terlihat sejumlah tato di tubuhnya.

“Bersama @reddingpower Pembalap Dunia yg sangat menikmati Sirkuit Mandalika ini..,” tulis Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah menuturkan Scott Redding memiliki tato yang penuh makna. Tato itu soal arti hidup.

“Di badannya ada tattoo penuh pesan dan makna, Semua kita pasti akan mati, tapi tak semua kita bisa memberi arti pada hidup.. Wow!” lanjutnya. (dtc)

Baca Juga:  BPPRD Batubara Terus Berupaya Tingkatkan PAD

Related posts