Seknas PMP Sumut dan ‘Sibuk Jumat’ Bagi Sembako ke Panti Asuhan Marhamah Medan

Seknas PMP Sumut dan 'Sibuk Jumat' Bagi Sembako ke Panti Asuhan Marhamah Medan
Para pengurus Seknas PMP Sumut menggandeng Komunitas. #SibukJumat berbagi panti Asuhan Marhamah di Kawasan Sunggal, Kota Medan. (Foto : Pewarta/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id I Seknas Puan Maharani Peduli (PMP) Sumut membagikan 100 paket sembako ke Panti Asuhan Marhamah, Jum’at (31/12/21) di Kawasan Sunggal, Kota Medan, Sumatra Utara.
Kali ini Seknas PMP menggandeng Komunitas Nasi Bungkus Jumat (SibukJumat) yang sudah berjalan philantropy lebih dari 10 tahun.
“Hari ini kami membagikan paket sembako lewat Panti Asuhan Marhamah. Jumlahnya sekitar 100 paket, hasil donasi para simpatisan,” kata Ketua Seknas PMP Sumut, Aulia Andri disela sela kegiatan.

Menurutnya, Seknas PMP Sumut menggandeng Komunitas ‘SibukJumat’ yang sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun secara konsisten membagikan nasi bungkus kepada warga tidak mampu di Kota Medan setiap hari Jumat.

“Alhamdulillah, Komunitas ‘SibukJumat’ berkenan berkolaborasi dengan Seknas PMP dalam pembagian. Kedepan, kolaborasi philantropy ini tetap akan terjalin,” kata Aulia.
Sementara, Koordinator Komunitas ‘SibukJumat’, Icha Azhar Adam menjelaskan, mendukung penuh program Seknas PMP Sumut. Selama ini, Komunitas ‘SibukJumat’ tetap konsisten berbagi nasi bungkus setiap hari Jumat.

“Kehadiran Seknas PMP Sumut tentunya membuat kami senang dan bahagia, karena bisa bersama sama saling mendukung kegiatan positif,”ucap Icha.

Baca Juga:  ASI Melindungi Bayi Dari Penyakit Diare, ISPA dan Radang Paru-Paru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.