Seorang Pria Tewas Terjun dari Lantai 3 Mall Center Point Medan

Foto : Evakuasi jenazah di Mall Center Point Medan.(Bisanews.id/Hb).

MEDAN Bisanews.id  I  Aksi seorang pengunjung yang diduga tewas bunuh diri terjun dari lantai 3 ke lantai bawah Low Ground (LG) mengenakan baju kaos coklat dan celana biru tewas bersimbah darah, akibatnya peristiwa tersebut menggegerkan pengunjung mall.Selasa (9/11/21) siang.

Menurut informasi di lokasi, korban ditemukan dalam posisi telungkup dengan kondisi kepala bersimbah darah. Selain itu diduga ada patah tulang di bagian bawah dagu dan tangan.Belum diperoleh info rinci identitas korban yang diperkirakan berusia 50-an tahun tersebut, begitu pula dengan motif kejadian.

Aparat Reskrim Polsek Medan Timur yang berkantor tak jauh dari mall tersebut segera tiba di lokasi begitu juga tim Inafis Polrestabes Medan, untuk melakukan olah TKP dan identifikasi serta mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memberi keterangan lebih lengkap.”Sabar ya, kita masih lakukan evakuasi jasad korban ke rumah sakit,” ujarnya. (Hb)

Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Diladang Ubi

Related posts