Sinergi BPJS dan Optimalisasi Program Jamsostek Pemkab Labura

Sinergi BPJS dan Optimalisasi Program Jamsostek Pemkab Labura
Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat acara rakor implementasi Inpres no 2 tahun 2021.(foto. Diskominfo Labur/Bisanews.id)

LABURA l Bisanews.id | Rapat koordinasi (rakor) implementasi Inpres nomor 2/2021 dalam optimalisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek) bersama BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbagut dilaksanakan, Senin (21/3/22) di Koki Sunda, Kota Medan, Sumatra Utara.

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH menyampaikan, rakor bentuk sinergi antara BPJS ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Labura dalam rangka pelaksanaan optimalisasi perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerja di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok’.

“Sebelum ada inpres nomor 2 tahun 2021, Pemkab Labura sudah memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada masyarakat yang diawali dari tenaga non ASN dan kedepan Pemkab Labura terus mendukung program jamsostek dan akan kami implementasikan kepada seluruh pekerja termasuk pengurus rumah ibadah di daftarkan sebagai peserta jamsostek,”ujar Samsul Tanjung.

Dalam acara juga dipaparkan bagian bentuk jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek) oleh Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Panji Wibisana, dan paparan Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori yang juga Brand Ambassador BPJS Ketenagakerjaaan.

Turut hadir Ketua DPRD Labura H.lndra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Ketua DPRD Labusel Eddy Parapat, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H. Yusrial Suprianto Pasaribu dan dinas terkait.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  KONI Sumut Fokuskan Persiapan dan Pembinaan Atlet Hadapi PON 2024

Related posts