Singapore Land Waterpark Batu Bara Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Jhonatal Pangaribuan bersama Istri saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Singapore Land Waterpark Batu Bara. (Foto : Mhd Dian Safei/Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.id I Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Singapore Land Waterpark Batu Bara bersama Ikatan Pemuda Karya (IPK), membagikan 200 paket sembako kepada anak yatim-piatu, fakir miskin, jompo dan warga terdampak banjir di Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara.

“Hari ini kita merayakan HUT ke-5 Singapore Land Waterpark Batu Bara, sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru. Kami bersyukur ada rezeki sehingga kami berpikir untuk membantu masyarakat,” kata Owner Singapore Land Waterpark Batubara sekaligus Ketua IPK Kabupaten Batu Bara, Jhonatal Pangaribuan, Selasa (28/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Jhonatal meminta doa kepada masyarakat agar Singapore Land Waterpark Batu Bara dapat terus berkembang. Selain itu, Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana, seperti banjir.

“Kita mohon doanya, agar usaha Singapore Land Waterpark Batu Bara semakin berkembang dan maju pesat. Kalau usaha ini berkembang, kita juga dapat berdayakan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Ia menuturkan, kegiatan seperti ini (tali asih/santunan) secara rutin dilaksanakan oleh Singapore Land Waterpark Batu Bara.

“Ini biasa kami lakukan. Seperti menjelang bulan Ramadan, kita beri tali untuk anak yatim-piatu piatu, fakir miskin, janda dan jompo. Hari ini, bertepatan dengan HUT Singapore Land Waterpark Batu Bara sekaligus perayaan Natal dan Tahun Baru, kembali kita berikan tali asih/bantuan kepada warga terdampak banjir, anak yatim-piatu, fakir miskin dan jompo. Semua manusia sama, diciptakan sama, jadi tidak ada dibeda-bedakan,” ujarnya.

Jhonatal mengaku, mungkin pada saat ini bantuan yang diberikan belum dapat mengakomodir seluruh warga yang membutuhkan bantuan.

“Mungkin pada saat ini, kami belum dapat memberikan bantuan yang lebih kepada masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara. Doakan agar pandemi covid-19 ini cepat selesai, mudah-mudahan usaha kami dapat bangkit dan berkembang, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu,” tuturnya.

Baca Juga:  Potensi Pelabuhan Teluk Nibung Tingkatkan Retribusi

Salah seorang warga, N Br Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Owner Singapore Land Water Park Batu Bara atas perhatian dan bantuan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak banjir di daerah Kwala Sikasim, Kecamatan Sei Balai.

“Kita bersyukur dapat bantuan dari Owner Singapore Land. Begitu besar perhatiannya kepada masyarakat. Sudah berulang kali daerah kami diterjang banjir, padi kami rusak (gagal panen), bantuan ini jelas sangat membantu. Terlebih saat ini dalam suasana perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami hanya dapat berdoa, semoga keluarga diberi kesehatan. Anak-anak beliau yang sedang dan akan melakukan pendidikan, diberi kelancaran dan kesuksesan. Singapore Land semakin maju,” ucapnya.

Related posts