SMeCK Hooligan Tagih Janji Mulyadi Mundur dari PSMS

SMeCK Hooligan Tagih Janji Mulyadi Mundur dari PSMS
Manejer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. (Foto : ayu/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id I Kelompok Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, menagih janji manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang untuk mundur karena gagal membawa PSMS Medan menuju Liga 1 musim ini.

“Mulyadi Simatupang harus konsisten dengan apa yang sudah disampaikannya beberapa waktu lalu. Kalau sudah statement seperti itu, lebih baik komit dengan pernyataan yang sudah dilontarkan,”kata Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, Jum’at (14/1/22) di Medan, Sumatra Utara.

Sebagai pecinta PSMS Medan, Lawren menyayangkan skuad berjuluk ‘Ayam Kinantan’ itu hanya mampu berada di kasta kedua kompetisi sepakbola Tanah Air.

Padahal, PSMS Medan punya segudang prestasi dan merupakan tim besar dulunya. Apalagi komposisi pemain juga cukup baik.

“Harus ada revolusi total di dalam tubuh PSMS Medan. Terutama, jajaran manajemennya yang sudah pernah gagal membawa Ayam Kinantan menuju kasta tertinggi sepakbola Tanah Air,”ujarnya.

Lawren, memperbaharui atau mengubah seluruh perangkat ditubuh di PSMS itu penting untuk kemajuan.

“Kita cari yang benar-benar serius untuk memajukan PSMS. Kita tidak berharap kehadiran orang-orang yang dulu pernah mengurus, sebab kalau masuk nya mereka-mereka yang sudah pernah itu, sama saja itu semua,”cetusnya.

Ia berharap, siapa saja yang bakal mengurusi PSMS Medan, harus mempunyai keseriusan dan ketulusan untuk memperbaiki. Apalagi target yang dibuat untuk lolos Liga 1, belum pernah tercapai hingga saat ini.

“PSMS kita harus naik ke Liga 1 untuk tahun depan. Pengurusnya ya harus diubah. Kita lihat tidak ada yang seriusan untuk memajukan,”ucapnya.

Menurut Lawren, kegagalan PSMS di Liga 2 musim sebelumnya membuat sangat kecewa. Langkah tim Ayam Kinantan yang tinggal selangkah lagi membuatnya merasa tanggung.

Langkah PSMS Medan terhenti di babak delapan besar Liga 2 tahun 2021 lalu. Usai performa skuad yang tidak signifikan dan menunjukkan hasil buruk.

Baca Juga:  Polres Labuhanbatu Rehabilitasi 5 Pecandu Narkoba ke BRSKPN Insyaf Pamardi Putra

Dari tiga kali berlaga PSMS Medan hanya berhasil mengemas satu poin. Hasilnya, harus rela untuk kembali berjuang pada Liga 2 musim selanjutnya.

Skuad Ayam Kinantan tidak bisa melanjutkan impian ke Liga 1 karena pada pertandingan dikalahkan Dewa United dengan skor 1-0.

Yuk Bayar Pajak

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.