Tahanan Polrestabes Medan Dianiaya Enam Orang Hingga Tewas

Tahanan Polrestabes Medan Dianiaya Enam Orang Hingga Tewas
Foto : Waka Polresta Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, sampaikan keterangan kasus tahanan tewas dianiaya(Bisanews.id/Istimewah).

BISANEWS.ID | MEDAN | Jumat (26/11), telah terjadi kasus pencabulan dan dianiaya hingga Hendra Syaputra tewas, atas peristiwa tersebut telah ditetapkan tersangka oleh Polresta Medan dan menahan enam orang sebagai tersangka.

Menurut Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, penyebab meninggalkannya korban karena menolak memenuhi permintaan para pelaku antar sesama tahanan saat berada di dalam kamar tahanan.

Dimulai, meminta uang Rp5 juta rupiah kepada korban, namun tidak dipenuhi karena korban sudah pernah memberikan uang kepada keenam pelaku tersebut,”ujar AKBP Irsan Sinuaji yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Firdaus.

Keenam pelaku melakukan pada pukul 03.00 WIB dini hari. Adapun Nama–nama Pelaku yang melakukan penganiayaan berinisial W alias Aseng Kecil (20), T alias Rendi (35), JZ (25), NP (21), HS (45) dan HM (44).

Mantan Kapolres Madina ini menambahkan, dari tangan keenam pelaku disita barang bukti dua unit handphone yang digunakan untuk memeras keluarga tahanan serta alat untuk menganiaya para korban di dalam sel tahanan.

“Atas perbuatannya, keenam pelaku dikenakan pasal penganiayaan secara bersama-sama dengan ancaman 9 tahun penjara,” pungkasnya.

(Tahanan Polrestabes Medan Dianiaya Enam Orang Hingga Tewas)

Baca Juga:  Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polda Sumut Kerahkan Pasukan Jam Rawan

Related posts