Target Zero Covid-19, Polres Batubara Gencar Ops Yustisi

Petugas Kepolisian Polres Batubara saat melaksanakan operasi yustisi.(foto.Mazlan/Bisanews.id)

BATUBARA | Bisanews.id | Target untuk meniadakan Covid-19, menjadi prioritas utama Polres Batubara saat ini.

Hal itu terlihat dengan gencarnya seluruh personil Polsek jajaran Polres Batubara melakukan operasi yustisi.

Operasi itu dibuat Kapolres Batubara AKBP Jose D.C Fernandes SIK agar tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Batubara terpapar virus Covid-19 dan varian baru Omicron. Sehingga target zero Covid-19 di Batubara tercapai.

Seperti, Kamis (3/3/22) meskipun hari libur bersama, petugas gabungan dari Polres Batubara dan Polsek Medang Deras melakukan operasi yustisi di Acces Road Pajak Sore, Kecamatan Medang Deras.

Pantauan di lapangan, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, terjaring petugas dengan di lakukan teguran tertulis dan di berikan masker.

Ipda Riki Hamdany selaku Perwira Pendendali Operasi kepada wartawan menjelaskan, yang lakukan semata mata karna rasa cinta kepada masyarakat Kabupaten Batubara, sebab kami tidak ingin warga terkena virus Covid 19.

“Tadi kita memberikan nasehat dan sosialisasi bahaya virus Covid-19. Selain membagikan masker dan menghimbau agar tidak berkerumun. Kami juga akan mengantarkan masyarakat yang belum di vaksin untuk segera menuju lokasi vaksin terdekat,”terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Batubara tersebut.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH, operasi memberikan himbauan serta tindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,
“Tujuan dari Operasi Yustisi ini, untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dan waspada bahwa Covid 19 masih ada,”ujarnya.

Baca Juga:  Puluhan Pelaku Balap Liar dan Tawuran disikat Tim Reaksi Cepat Rajawali Ditsabhara Poldasu

Related posts