Terjerat Kasus Narkoba, Karenina Anderson Jalani Rehabilitasi di RSKO

Terjerat Kasus Narkoba, Karenina Anderson Jalani Rehabilitasi di RSKO
Karenina Maria Anderson ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. (Foto: PMJ News/Fajar)

JAKARTA | Bidanews.id |Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap mantan model Karenina Anderson resmi menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta pasca ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

“(Karenina Anderson) sudah di rehab di RSKO,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy saat dimintai konfirmasi, Senin (7/8/2203) seperti dikutip dari PMJNews.

Ardhy menjelaskan, Karenina direhabilitasi setelah mengikuti proses asesmen di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. Dia akan menjalani rehabilitasi sekitar satu hingga dua bulan.

“(Rehabilitasi) rekomendasi dari BNNK, setelah melalui tahap asesmen,” tukasnya.

Dberitakan sebelumnya, Karenina Maria Anderson (40) menyampaikan permintaan maaf setelah ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Pernyataan tersebut disampaikan Karenina saat ditampilkan ke publik pada konferensi pers yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).

“Saya mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, khususnya suami saya, anak-anak saya, keluarga besar saya, dan rekan-rekan terdekat saya. Maafkan kalo saat ini saya menjadi contoh yang tidak baik,” ungkap Karenina.

Lebih lanjut Karenina berharap kasus yang menjeratnya saat ini bisa menjadi momen untuk lebih baik lagi di masa depan. Dia pun mengimbau agar para pengguna untuk berhenti mengonsumsi narkoba.

“Untuk teman-teman di luar sana yang masih terjerat menggunakan narkoba atau berpikir untuk menggunakan narkoba, himbauan saya untuk stop sekarang juga karena ada konsekuensi hukum di dalamnya. Terima kasih,” pesannya.

Baca Juga:  Jadwal Salat Medan Sekitarnya, Sabtu 10 Desember 2022
Writer: AyEditor: Ayub