Tim Bupati Vs Datuk Lima Puluh Berakhir 2 – 2 : Zahir Dapat Kartu Kuning

Tim Bupati Vs Datuk Lima Puluh Berakhir 2 - 2 : Zahir Dapat Kartu Kuning
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP berupaya merebut bola dari tim lawan dalam laga sepak bola Tim Bupati melawan "Pasukan" Kec. Datuk Lima Puluh yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tanah Itam Ulu, Minggu (20/03/2022). (Foto: Dok-Kominfobb/Bisanews.id)

BATU BARA | Bisanews.id | Pertandingan Sepak Bola antara Kesebelasan Bupati melawan Tim Kec. Datuk Lima Puluh berakhir imbang dengan skor 2 – 2. Laga antar pejabat Pemkab Batu Bara tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tanah Itam Ulu, Minggu (20/3/2022).

Rilis Dinas Kominfo Batu Bara menyebutkan, pertandingan tersebut dalam rangka mempererat persaudaraan antar sesama pejabat Pemkab, sekaligus menjaga kebugaran dan imunitas tubuh.

Disebutkan, Tim Bupati terdiri dari Bupati Batu Bara Zahir, Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Batu Bara. Sementara Tim Kec. Datuk Lima Puluh merupakan “pasukan” kepala desa dan kepala dusun.

Dalam pertandingan itu terjadi beberapa pelanggaran yang memaksa wasit meniup peluit. Bahkan Bupati Zahir sendiri dihukum kartu kuning oleh wasit karena melakukan pelanggaran.

Laga tersebut mengundang perhatian dan antusias masyarakat untuk menontonnya. Tak heran, teriakan dan gelak tawa mewarnai jalannya pertandingan yang berakhir dengan skor imbang, 2 – 2.

Bantuan Kostum

Dalam kesempatan itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP menyerahkan bantuan kostum kepada Persatuan Sepak Bola Datuk Lima Puluh (PSDL). Salah seorang pengurus PSDL mengucapkan terima kasih kepada Zahir atas perhatiannya.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Tim Supervisi Provsu Nilai Batu Bara Miliki Potensi

Related posts