Tim Kadin Berbagi OKFaizal Djalil Kamis 66

Foto : Pemberian bantuan beras dari Tim Kadin OK. Faizal Djalil kepada Jemaah Suluk. (Bisanews.id).

BISANEWS.ID I BATU BARA I

Tim Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara memberikan bantuan beras kepada jama’ah Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam – Langkat, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Kamis (2/12/21).

Foto : Bersama Jemaah Suluk dan Tim Kadin OK. FAIZAL DJALIL Batu Bara.(Bisanews.id).

Para jama’ah yang menerima bantuan saat itu berdoa H OK Faizal Djalil dan Kabupaten Batubara agar mendapatkan berkah dan dijauhi dari musibah.

“Bantuan ini kami terima semoga Allah memberikan kesehatan kepada Bapak OK Faizal Djalil dan daerah ini dijauhkan Allah dari berbagai musibah,”doa Tuan Guru Syekh Hari Ismail bin Ibrahim.

Ia juga mengatakan, apa yang diberikan Tim Kadin Berbagi Batubara merupakan bentuk amal baik dan dapat bermanfaat bagi seluruh jama’ah serta menjadi darah daging untuk kami.

“Semoga Kadin Batubara dan para pemimpin di Batubara diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT serta Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana,”ucap Tuan Guru.

Tim Kadin Berbagi kagum atas sambutan jama’ah Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam – Langkat.

“Kehadiran kami sepertinya dimuliakan sekali. Rasa-rasanya malu kami menerima sambutan yang luar biasa seperti ini,”ujarnya Burhan Disertai Loly Sastra.

Dihadapan Tuan Guru mereka menyampaikan, beberapa hari belakangan ini Kabupaten Batubara diterpa bencana. Seperti rumah kebakaran, angin puting beliung hingga banjir.

“Kami minta tuan-tuan guru berdoa agar Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana. Dan bantuan yang diberikan kepada jamaah dapat bermanfaat,”harapnya.

Baca Juga:  Kalah Melawan Dewa United, PSMS Mohon Maaf

Related posts