Tim Voli Putri Batu Bara Melaju ke Babak Final di Ajang Pospedasu VIII

Tim Voli Putri Batu Bara Melaju ke Babak Final di Ajang Pospedasu VIII
Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin Batu Bara foto bersama menjelang babak final yang akan berlangsung 22 Desember mendatang. (Foto: Dok. Indahsuaranews.co / Bisanews.id).

BATU BARA | Bisanews.id | Sukses menyabet medali emas pada ajang Pospedasu VII pada 2018 silam, Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin, yang merupakan kontingen Kabupaten Batu Bara, kembali masuk ke babak final pada event Pospedasu VIII yang berlangsung di Kabupaten Deli Serdang.

Dikutip dari portal Indahsuaranews.co, Ketua Kontingen Batu Bara Rizka Eka Putra, M.Pd mengatakan babak final akan dilaksanakan pada Rabu 22 Desember mendatang. Dia berharap Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin dapat bermain secara maksimal dengan menunjukkan performa terbaiknya.

“Kita bersyukur kepada Allah karena Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin berhasil masuk ke babak final. Harapan kita tim ini dapat tampil semaksimal mungkin”, kata Rizka kepada wartawan, Minggu (19/12/2021).

Rizka yang akrab disapa Buya Eka minta masyarakat Batu Bara agar memberikan suport dan doa untuk Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin.

Buya Eka menjelaskan, pada ajang Pospedasu VII yang juga digelar di Deli Serdang, tepatnya Gedung Olah Raga (GOR) Disporasu pada 2018 lalu, Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin Batu Bara berhasil meraih medali emas, mengalahkan Tim Deli Serdang dengan skor 3-0.

“Harapan kita supaya Tim Voli Putri Pesantren Al-Mukhlishin dapat kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara untuk kedua kalinya”, harapnya.

Baca Juga:  Pemprov Sumut Raih TPAKD Awards 2021

Related posts