Tinjau GVM Bupati Batu Bara Bagi-bagi Migor

Tinjau GVM Bupati Batu Bara Bagi-bagi Migor
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP terlihat berdialog dengan peserta vaksinasi. (Foto: Dok. Humas Pemkab BB / Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.id I Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal (GVM) di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (28/12/2021).

Dalam kunjungan itu Zahir memberikan bantuan minyak goreng (migor) kepada warga yang telah divaksin. “Kabupaten Batu Bara telah memenuhi hampir 80% target vaksinasi hingga akhir tahun 2021”, kata Zahir.

Disebutkan, GVM merupakan kerja sama Polri dengan Pemkab Batu Bara. Pemkab dan Polri terus bersinergi untuk meraih target vaksinasi di atas 75 persen masyarakat Batu Bara, agar predikat herd immunity dapat tercapai.

Adapun sasaran GVM antara lain adalah warga, tenaga pengajar, dan pelajar yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Tiram.

Sementara target yang hendak dicapai adalah 400 orang. Kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan secara serentak di sejumlah Puskesmas di Batu Bara.

Baca Juga:  Bupati Salurkan Insentif Rp 300 Ribu Untuk 157 Guru MDTA Labura

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.