Wabup Labura Peletakan Batu Pertama Masjid Irsyadul Ulama

Wabup Labura H. Samsul Tanjung, ST.MH. saat peletakan batu pertama pembangunan masjid irsyahdul ulama di komplek pesantren at taufik qurrahman(Foto : Dok. humas kominfo/Bisanews.id).

LABURA I Bisanews.id I Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung ST MH peletakan batu pertama Masjid Irsyadul Ulama,Senin (10/1/22) di komplek Pesantren At-Taufiqurrahma Nuryaman Desa Gunung Melayu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Wabup menyampaikan, apresiasi kepada pimpinan pondok pesantren yang telah ikut berperan dalam membantu visi dan misi Bupati dan Wakil Labura.

“Dengan dibangunnya Pesantren yang didalamnya ada Masjid semoga dapat bermanfaat bagi santri yang menimba ilmu di Pesantren ini,”ujarnya.

Ia juga mengatakan, di Labuhanbatu Utara telah banyak berdiri pondok-pondok Pesantren dengan harapan membawa keberkahan buat Kabupaten Labura. Kiranya pimpinan pondok pesantren membuat satu inovasi untuk kemajuan pesantren kedepannya.

Wabup juga menyampaikan bahwa pada tanngal 20 Maret 2022 mendatang Kabupaten Labura ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatra Utara. Untuk itu pimpinan pondok pesantren agar ikut berpartisipasi mengikutsertakan anak didiknya tampil pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatre Utara yang akan digelar di alun-alun Aek Kanopan.

“Para santri agar selalu mengerjakan Sholat Tahajud berdoa kepada Allah SWT agar pembangunan Masjid Pesantren ini berjalan lancar serta dimudahkan Alllah SWT,”pinta Wabup Samsul.

Acara juga dihadiri beberapa kepala OPD Labura, Marwansyah Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nur Saadah, Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kadis Perijinan Sakti Sormin dan Kepala Kesbang Sukamto.

Baca Juga:  Tim dan Official PSMS Medan Dibubarkan

Related posts