Zahir Ajak SB4 Tanamkan Solidaritas Antar Suku dan Umat Beragama

Teks foto, Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Umum SB4(Bisanews.id/IST).

BISANEWS.ID I BATU BARA I

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP mengajak pengurus dan anggota Suku Batak Batu Bara Bersatu (SB4) untuk menanamkan rasa solidaritas yang tinggi antar suku dan umat beragama di Batu Bara.

Hal itu disampaikan Zahir dalam sambutannya pada acara ulang tahun ke-2 organisasi SB4 di Cafe Wilgan, Sipare-pare, Kecamatan Air Putih. Selasa (30/11/2021).

“Selamat ulang tahun ke-2 untuk organisasi SB4. Mari kita tanamkan rasa solidaritas yang tinggi antar suku dan umat beragama di Batu Bara”, himbau Zahir.

Menurut dia SB4 merupakan organisasi kesukuan yang telah sah berdiri di Kabupaten Batu Bara sejak 2020 lalu. Organisasi ini menjadi wadah bagi Suku Batak dalam berkarya.

Zahir berharap momen perayaan ulang tahun itu dapat menjadi pengikat persatuan antar sesama Suku Batak dan meningkatkan solidaritas dengan suku lain.

Dalam acara Bupati melakukan prosesi potong tumpeng didampingi Ketua Umum SB4, dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Baca Juga:  Singapore Land Waterpark Batu Bara Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Related posts