Zahir, Genjot Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Genjot Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia
Bupati Batubara Ir. Zahir, M.AP didampingi Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi memaparkan kepada wartawan tentang pelaksanaan vaksinasi.(BISANEWS.ID/Dok.Kominfo).

BISANEWS.ID | BATUBARA | Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi menghadiri acara Gebyar Vaksinasi Lansia di Kantor Camat Sei Suka, Senin (22/11/2021).

Bupati Zahir kepada wartawan mengatakan dalam usaha untuk mencapai target 70 persen vaksinasi di Batubara, pihaknya menggenjot pelaksanaan vaksinasi terutama untuk para lansia.

“Pada program gebyar vaksinasi lansia kali ini ditargetkan untuk 300 orang. Kemudian akan dilanjutkan untuk seribu lansia”, kata Zahir.

Zahir juga mengatakan 30% lagi untuk lansia akan dilanjutkan tahun depan, hal ini disebabkan karena warga ada yang tidak bisa dikarenakan dalam proses pengobatan, dalam keadaan sakit, dan berhalangan tidak bisa hadir.

“Harapan Zahir”, masyarakat Batu Bara terus mendukung program vaksinasi bersama pemerintahan Kabupaten Batu Bara, sehingga di tahun depan Batu Bara sudah bisa ke arah pencapaian 100%.

Kegiatan itu lanjutnya, juga diwarnai dengan pembagian bingkisan berupa 5 Kg beras kepada setiap lansia yang di-vaksin.

“Pembagian bingkisan merupakan strategi Pemkab Batubara agar para lansia bersedia melakukan vaksinasi”, ujarnya.

Bupati Batubara Ir. Zahir, M.AP didampingi Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi menyerahkan bingkisan kepada peserta vaksinasi.(BISANEWS.ID/Dok.Kominfo)
Baca Juga:  KM Arkan Ditemukan Basarnas di Perairan Sei Berombang

Related posts