Zahir, melalui Kabag Kesra Bantu Orang Sakit


BATU BARA | Bisanews.id | Bupati Batu Bara diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Pemkab Batu Bara, Adenan Haris, bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Batu Bara, Kamis (30/12/2021), menyerahkan bantuan biaya berobat kepada Juwarno (penderita tumor), dan Sahadi yang kakinya mengalami pembusukan lantaran tulangnya patah.

Untuk diketahui, Juwarno adalah warga Desa Pelanggiran. Pria berusia 47 tahun itu menderita tumor pada mata kanannya. Sedangkan Sahadi yang berumur 26 tahun adalah warga Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador.

Adenan mengatakan bantuan tersebut mudah-mudahan dapat digunakan sebaik-baiknya. Dia juga mengingatkan Juwarno dan Sahadi untuk tetap semangat dan tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. “Semoga secepatnya diberikan kesembuhan”, ungkap Adenan.

Sementara itu, Sahadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara. Dia mengaku bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya.

“Semoga Bapak Bupati diberikan kesehatan dan diberikan waktu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti saya ini”, ujar Sahadi.

Baca Juga:  Rakor Usulan Desa Labura Perencanaan Pembangunan 2023

Related posts