Anak Geng Motor Bentrok, 1 Tewas Kena Tembak

Anak Geng Motor Bentrok, 1 Tewas Kena Tembak
Jenazah Alfiansyah Najis alias Tembong, korban bentrokan antar geng motor. (Foto : Barata / Bisanews.id).

SAENTIS I Bisanews.id Peristiwa bentrokan antar kelompok geng motor di Jalan Gudang, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (26/12/ 2021) sekira pukul 06.00 WIB, mengakibatkan satu orang tewas ditembak.

Informasi di lapangan menyebutkan dua kelompok yang bentrok itu adalah Geng Motor Neleng (Nenek Oleng) dengan Geng Motor Tembong.

Sementara korban tewas diketahui merupakan anak Geng Motor Tembong. Korban bernama Alfiansyah Najis alias Tembong (21), warga Jalan Truno Joyo Dusun X, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Disebutkan, Tembong tewas diduga akibat ditembak. Diduga pelakunya adalah anak Geng Motor Neleng.

“Geng Motor Neleng dan Geng Motor Tembong bertenu di simpang Jalan Gudang. Anak-anak Geng Motor Neleng tiba-tiba menyerang kelompok Tembong. Kelompok Tembong membalas, sehingga terjadi bentrokan “, kata seorang warga.

Menurut dia, keributan itu sempat dilerai Kepala Desa Saentis, Asmawito. Namun tiba-tiba dari pihak Neleng malah menembak Tembong dengan senjata mirip pistol. Akibatnya korban jatuh tersungkur, karena dadanya terkena tembakan.

Korban lalu dilarikan ke RS Mitra Medika Brayan untuk mendapat perawatan. Namun saat tiba di RS korban menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Satu orang meninggal dunia akibat bentrokan antar geng motor di Saentis. Saat ini korban sedang diautopsi di RS Bhayangkara,” kata Agustiawan.

Untuk mengungkap pelaku, pihaknya telah memeriksa 5 orang saksi. ”Saat ini kita sudah memeriksa 5 orang saksi untuk mengejar pelaku,” ujarnya.

Baca Juga:  Tersangka Pelaku Pungli Diamankan Polisi Setelah Videonya Viral

Related posts