Bupati Sergai Darma Wijaya Pantau Stok Pangan di Posko Pengungsi

Bupati Sergai Darma Wijaya Pantau Stok Pangan di Posko Pengungsi
Foto : Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik memantau Posko Pengungsi di Sei Rampah. (Bisanews.id/Ist).

BISANEWS.ID I SERDANG BEDAGAI I

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya berkeliling memantau stok pangan di posko-posko bencana di Kecamatan Sei Rampah,Kamis sore (2/12/2021)

Bersama Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik dan Kades Sei Rampah Munajat, Bupati Darma Wijaya juga membagikan tambahan stok pangan.

“Jangan sampai ada warga kita kelaparan, begitu juga dengan kesehatannya. Ada yang sakit segera laporkan,” tegas Darma Wijaya di Posko Jalan Makmur Dusun III Simpang Bedagai.

Sore itu, ada 5 posko yang dikunjungi Darma Wijaya. Di setiap posko Darma membagikan telur, biskuit, gula, minyak goreng, mie instan dan bahan pangan lainnya.

Kepada warga yang dikunjunginya di posko bencana, Darma meminta warganya bersabar dan tetap berdoa agar bencana banjir segera berakhir.

Saat dikunjungi, warga korban banjir kepada Bupati mengaku bantuan masih terus mengalir. Hanya saja, ada beberapa stok bahan pangan yang menipis. “Kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pak Bupati kepada kami korban bencana,” ucap warga.

Baca Juga:  Tersangka Begal Nikah di Polsek Medan Timur

Related posts