Bupati Zahir Buka Pembekalan Dan Fasilitas Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Bupati Zahir Buka Pembekalan Dan Fasilitas Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan arahannya saat membuka Pembekalan dan Fasilitas Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Provinsi Sumatera Utara 2023, Selasa (22/8/2023), di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Labuhan Ruku. (Foto : Diskominfo Batu Bara).

BATU BARA | Bisanews.id |Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP membuka Pembekalan dan Fasilitas Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Provinsi Sumatera Utara 2023, Selasa (22/8/2023), di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Labuhan Ruku.

Kegiatan itu merupakan kerja sama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Batu Bara bersama Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh.

Disebutkan, ada 70 warga binaan lapas tersebut yang mendapat kesempatan mengikuti pembekalan keterampilan kerja bidang konstruksi bangunan. Pembekalan akan digelar selama lima hari, 22 hingga 26 Agustus 2023.

Dalam arahannya, Bupati berpesan kepada seluruh peserta agar sungguh-sungguh dalam mengikuti pembekalan, untuk bekal keterampilan nantinya jika sudah bebas dari lembaga pemasyarakatan.

“Pemerintah Kabupaten Batu Bara bertanggung jawab atas kesejahteraan seluruh masyarakatnya, baik itu warga binaan, agar kelak nanti dapat menjadi warga yang patuh akan undang-undang, dan dapat melanjutkan hidup dengan lebih baik,” sebut Zahir.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Lapas Klas IIA Labuhan Ruku Enget Pulungan Prayer Manik, Plt. Kadis PUTR Batu Bara Kurnia Lismawatie, dan Plt. Asisten II Setdakab Batu Bara Sri Mahdani.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Tiga Terduga Begal Bersajam, 3 Lagi Buron
Writer: IsoEditor: Abdul Muis