Grebek Namo Gajah, Tim Gabungan Polisi Amankan 5 Pria

Grebek Namo Gajah, Tim Gabungan Polisi Amankan 5 Pria
Lima orang yang berhasil diamankan Polsek Medan Tuntungan. (Foto: ayu/bisanews.id)

Medan I Bisanews.id I Didukung Ditnarkoba Polda Sumut, Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan gerebek permukiman terindikasi narkoba di kawasan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (21/1/22).

“Benar pak, tim gabungan Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan melakukan penggrebekan tadi sore sekira pukul 16.10 wib, di Kelurahan Namo Gajah, Medan Tuntungan,”kata Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak, S.S.
Dijelaskan, selain mengamankan lima pria yang disinyalir telah selesai memakai sabu. Tim yang bertugas juga menyita barang bukti plastik klip sabu, timbangan elektrik, senjata tajam dan gergaji. Untuk barang bukti sabu nihil.
Kelima pria yang diamankan inisial SR (34), AP (26), MB (27), Y (37) dan AS (24).
“Mereka dibawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjut,”terang Iptu Christin.

Informasi dihimpun dari kepolisian, personel gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan didukung Ditresnarkoba Poldasu dikerahkan menggeledah tiap-tiap gang untuk mencari barang narkoba di lokasi kampung tersebut.

Kedatangan aparat kepolisian menghebohkan warga, dan berlarian, saat disergap petugas.

Sejumlah Warga Namo Gajah mengapresiasi Kepolisian Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan yang tanggap terhadap maraknya narkoba dan sudah sangat meresahkan warga.

Baca Juga:  KLB Asprov PSSI Sumut Ditunda Hingga PON 2024 Selesai