IRT di Asahan Ketangkap Bersama 1,46 Gram Sabu

Seorang ibu rumah tangga (IRT) inisial K alias Liza (44) warga Dusun III Sei Jawim Jawi, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. (Poto : Dok.Humas asahan/Bisanews.id)

ASAHAN I Bisanews.id I Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial K alias Liza (44) warga Dusun III Sei Jawi Jawi, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan diamankan petugas Satres Narkoba Polres Asahan, Sumatra Utara.

“Benar kita telah mengamankan seorang IRT, kerena telah memiliki sabu, “kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam siaran persnya, Senin (10/1/2022).

Dijelaskan, awalnya personel opsnal unit 1 Sat Res Narkoba Polres Asahan yang dipimpin Kanit Idik I Iptu Mulyoto mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di Dusun III Sei Jawi Jawi ada seorang wanita yang di duga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

“Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, di temukan 9 sembilan pelastik klip diduga narkotika jenis sabu seberat 1.46 Gram Bruto di dalam rumah wanita tersebut yang mengaku berinisial K alias Liza, “katanya.

Hasil introgasi, wa mengaku sabu tersebut diperoleh dari seorang berinisial S warga Sei Jawi Jawi yang saat ini masih dalam pengejaran.

Baca Juga:  Personel Lantas Asahan Gendong Disabilitas Ikut Vaksin

Related posts